Ilma Hidayati Purnomo

Kalau Aku Susah Dihubungi, Komen Di Sini

Berawal dari keinginan kuat untuk sekedar mencoba wordpress self hosted (paling gak, nyobain sekali seumur hidup lah!), aku ingin mencoba mengulik. Masalahnya, ngulik ginian butuh waktu, konsentrasi, dan harus bebas distraksi. 

Belum lagi harga hosting yang nggak murah. Beli buat setahun aja ngehabisin saldo tabungan yang aku kumpulin dari ngejob yang jarang-jarang aku lakukan. 

Juga buat ngurangin rasa stress karena harus mantengin anak 24 jam memastikan mereka gak bikin masalah. Aku butuh penyaluran. 

Oleh karena itu, aku berkomitmen untuk off segala sosial media dan fokus di blog. Kalau aku susah dihubungi di media manapun, silakan komen di sini karena aku pasti cek komentar di blog.

So I say bye-bye to Instagram, WA, Telegram, and so on since Decmber 24, 2022

Ilma Purnomo (Mama Razin)
Perempuan Indonesia yang saat ini tinggal di Chicago, USA, menemani suami kuliah doktoral. Seorang ibu rumah tangga yang disibukkan oleh dua putranya (Razin dan Zayn). Suka menulis dan belajar hal baru.

Related Posts

2 komentar

  1. Salut aku teh, online nya cuma di blog. Aku minimal masih cek WA, telegram dan update IG story. Semoga online nanti ya pengumuman juara MGN tahunan, insya Allah minggu depan

    BalasHapus
    Balasan
    1. Lagi mencoba ngurangin kecanduan scrolling juga teh heu. Dan kayaknya aku bakal fokus ngulik-ngulik wordpress ini.

      Oke teeh. Insya Allah minggu depan aku online Telegram :D

      Hapus

Posting Komentar