Ilma Hidayati Purnomo

Teaser ASUS Zenfone 9. Kamera Hebat, Badan Mungil!

Perlu smartphone dengan kapasitas kamera yang luar biasa tapi tidak ingin membawa segepok bata di dalam saku? Berarti ini yang kamu tunggu! Besok, 17 November 2022, ASUS akan merilis produk terbarunya yang sangat memenuhi kriteria kamu: smartphone dengan kamera hebat, berbadan mungil!

Sedikit Bocoran Spesifikasi

Apa aja yang keren dari smartphone ini? Sudah pasti sistem kameranya yang terbaru. Kamera belakangnya merupakan dual camera, dengan kamera utama beresolusi 50MP. Waw, pasti gambar yang kamu ambil bakal jernih sejernih air pegunungan!

Terus, kalau kamu adalah pengguna smartphone dengan tangan yang suka tremor, jangan khawatir, ASUS Zenfone 9 adalah penyelamat hidupmu! Kamu tidak perlu khawatir lagi video yang kamu buat seakan diguncang gempa karena sistem stabilisasinya canggih punya.

Smartphone Dual Camera 50MP

Masih kurang keren? Bentuknya mungil, ringkas, bakal muat di saku manapun. Jadi sekarang, mau foto-foto aesthetic pun tidak lagi perlu menenteng kamera segede gaban. Nah, kalau kameranya bagus, performa lainnya gimana? Jangan-jangan jadi kurang bagus.

Hush, jangan gosip! RAM 16GB mah kuatt. Performa udah oke, penampilannya cakep juga, kan? Jelas, iya! Ada empat pilihan warna casing yang bisa kamu pilih. Jadi serasi deh sama tas favorit kamu!

Dah, ah. Kan ini bocoran sedikit aja. Kalau banyak-banyak nanti kamu tidak penasaran lagi. Biar tidak ketinggalan info ngehits peluncuran smartphone ini di Indonesia, kamu bisa simak di YouTube ASUS Indonesia besok, 17 November 2022, jam 13 WIB.

Gimana? Udah siap beli ASUS Zenfone 9 ini ... eh ... maksudku udah siap menyimak peluncuran perdananya di tanah air? Jangan sampai terlewat, ya! Biar langsung mantap nyiapin anggaran buat beli :D

Kalau belum cukup anggarannya, jangan khawatir. Kamu juga bisa memenangkan satu unit ASUS Zenfone hanya dengan menonton siaran langsung peluncurannya. Yuk, set reminder-nya, sekalian subscribe dan tekan loncengnya!


Ilma Purnomo (Mama Razin)
Perempuan Indonesia yang saat ini tinggal di Chicago, USA, menemani suami kuliah doktoral. Seorang ibu rumah tangga yang disibukkan oleh dua putranya (Razin dan Zayn). Suka menulis dan belajar hal baru.

Related Posts

Posting Komentar